Rabu, 16 Januari 2019

hiragana


Hallo,….
Well, sesuai dengan konten yang ada di blog gue hari ini mau share tentang bahasa jepang, sebelum lanjut ke intinya gue mau kasih tau kalian, apa aja sih dasar-dasar yang bisa di pelajarin dari bahasa jepang.
Jadi bahasa jepang ini punya 3 huruf yang berbeda dengan huruf latin(yang biasa kita pakai), huruf-hurufnya terbagi menjadi 3 bagian:
1.       Hiragana(ひらがな)
2.       Katakana(かたかな)
3.       Kanji (漢字/かんじ)

Yang akan gue share kali ini adalah huruf hiragana dasar, kenapa gue sebut hiragana dasar?? Karena ada huruf hiragana yang menyambung, dan itu akan gue bahas di next chapter. Untuk chapter ini gue akan kasih kalian contoh huruf hiragana.





















and see you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kata benda dalam bahasa jepang(partikel wa)

Hallo, hari ini gue bakal bahas tentang jenis-jenis pola kalimat   dalam bahasa jepang. Banyak banget jenis pola kalimat pada bahasa j...